Bulan Bergerak Nasional

Dr. Nicolaas C. Budhiparama sebagai Presiden dari PEROSI (Perhimpunan Osteoporosis Indonesia) bersama Dian Sastrowardoyo memberikan keterangan kepihak media di acara "Move Now"



Dr. Nicolaas C. Budhiparama sebagai Presiden dari PEROSI (Perhimpunan Osteoporosis Indonesia) bersama Dian Sastrowardoyo memberikan keterangan kepihak media di acara "Move Now" dalam mewujudkan "Bulan Bergerak Nasional" pada tanggal 10 April 2016 di Jakarta.

Intinya, anda tidak pernah terlalu muda atau tua untuk menabung dan bertanggung jawab untuk kesehatan dan kesejahteraan Anda, demi tulang yang kuat dan tetap aktif, saat ini hingga nanti. Dr. Nicolaas percaya bahwa ini merupakan tugas berkelanjutan PEROSI dan PERWATUSI untuk mendidik dan membantu orang untuk mengetahui manfaat dari kebiasaan gaya hidup yang baik bagi masa depan mereka dari masa muda.

Beliau mengundang masyarakat Indonesia untuk mulai hidup aktif. Bersama-sama masyarakat Indonesia, kita berkomitmen, menginspirasi dan memotivasi orang banyak untuk mengutamakan kesehatan dan kebugaran mereka.

Mari "Move Now" bersama-sama untuk bangsa yang lebih sehat dan kuat.

Share to

Artikel lainnya dari prof nicolaas

Jabat Presiden Tiga Organisasi Ortopedi Dunia, Dokter Nicolaas Raih Pe...

ASKARA - Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) memberikan penghargaan untuk katagori olah raga dan kesehatan kepada dr. Nicolaas C. Budhiparama yang berhasil menjabat presiden di tiga organisasi ortopedi dunia.

Selengkapnya

Penganugerahan Rekor dunia MURI : Insan Indonesia yang menjabat Presid...

Disadur dari website resmi MURI

Selengkapnya

Mengheningkan cipta dan doa bersama penghormatan terakhir bagi 2 putra...

Mengheningkan cipta dan doa bersama penghormatan terakhir bagi 2 putra terbaik IHKS yang wafat dalam kurun waktu sebulan

Selengkapnya